PERCEPATAN DAN KECEPATAN PELAPORAN GAS BOCOR DIACUNGI JEMPOL DIJALAN KALIBOKOR GG 2 No 61
Respon cepat dalam mengamankan pipa gas bocor sangat dan sangat patut diapresiasi.Pelaporan yang dilakukan Jam22.55 lewat Command Center 112 secara langsung diresponi oleh cepat oleh teman-teman PGN Kamis( 22/09/2022)
Pipa PGN yang tertanam ditanah berbau menyengat dan pada saat disirami langsung mengeluarkan bubble atau gelembungan air dibeberapa titik oleh seorang warga yang menyirami taman disekitar rumah Kalibokor GG 2/61 Surabaya.
Kemudian oleh Warga mengontak KIM PC 1000 untuk melihat dan mendeteksi keadaan tanah yang disirami air.Terbukti, gelembungan air yang bermunculan. Tindakan selanjutnya, KIM PC 1000 menghubungi 112 menerangkan keadaan yang terjadi.
Proses Perbaikan Gas PGN
Segera dalam waktu yang tidak lama, 2 Orang personel langsung mengadakan perbaikan mulai dari proses pengerukan tanah,pengecheckan akan pipa, dan mengidentifikasi pipa yang bocor. Selanjutnya, tindakan yang dilakukan secara cepat dan cermat lalu memotong pipa yang bocor dan mengembalikan dan menghubungkan dengan penyambung pipa yang sudah dipersiapkan sebelumnya.Selanjutnya, pengukuran tekanan gas yang dilakukan untuk melihat sejauh mana pergerakan gas ke rumah. lebih lanjut, Pipa gas berjalan normal secara menyeluruh dapat digunakan dengan mengetest kompor gas yang berjalan lancar.
Pengerjaan dan proses perbaikan berlangsung sekitar 10 menitan mulai dari identifikasi sampai dengan perbaikan normal.
Terimakasih banyak rekan-rekan PGN dan Command Center 112 yang telah memberikan bantuan bagi warga Kalibokor GG 2. Tetap semangat dan selalu memberikan solusi bagi masyarakat.
Salam Kompak dari KIM PC 1000
(Pet)
Gerak cepat yg mantabs 👍
BalasHapusKIM PC1000 Informatif 👍👍
Terimakasih
BalasHapusMantap berita KIMPC selalu update, semakin jaya KIMPC
BalasHapus