Surabaya- Sekitar jam 19.40 malam ada laporan yang dilakukan oleh warga jalan Ngagel Jaya Utara GG 5 terkait dengan kabel yang menjulur tidak beraturan di group warga Pucang Sewu(WA).Rabu (1/06/2022).
Beberapa menit kemudian, KIM PC 1000 menemui ketua RT wilayah tersebut untuk mengkonfirmasi apakah benar kabel yang menjulur ke arah bawah.
Setelah berkoordinasi dengan RT, yang ditindak lanjuti menghubungi pihak kelurahan dalam hal ini Pak Lurah untuk memerintahkan satpol PP kelurahan untuk segera berkoordinasi untuk meminta bantuan untuk membenahi kabel yang menjuntai. Dalam waktu yang tidak kurang dari 10 menit crew dari PLN meluncur setelah diadakan kontak ke pihak kelurahan.
Ternyata, kabel yang menjulang kebawah adalah kabel telkom. Meski demikian, rekan-rekan PLN masih mau mengulur tangan untuk membetulkan dengan mengaitkan di kanopi di rumah Ngagel jaya Utara 8.
Kemudian di pagi hari, KIM PC 1000 melaporkan ke pihak Telkom sesuai dengan kejadian di malam hari sekitar jam 9 pagi. oleh pihak Customer Service langsung diadakan perencanaan dan ditindaklanjuti dengan perbaikan secara langsung oleh pihak Telkom.
Perbaikan oleh Telkom |
Seluruh proses perbaikan dan pembenahan berjalan dengan baik tanpa ada kendala.
Demikian sekilas info dari KIM PC 1000 untuk 154 kelurahan Se kota Surabaya.
Salam kompak Surabaya!
(Pet)
Komentar
Posting Komentar