Surabaya- pelayanan PECEL( Pelayanan Cedek Kelurahan) Kertajaya dilakukan di Balai RW 07 kelurahan Kertajaya. mulai dari RT 01 sampai RT 06.
Pelayanan dilangsungkan tepat pada pukul 16.00 WIB sangat tertib dan patuh protokol kesehatan Sabtu( 22/01/2022). Pelayanan yang ramah dan sregep datang langsung kepada masyarakat.
Hadir dalam pelayanan Bapak Camat Gubeng dan staff |
Dari pantauan KIM PC 1000 percakapan dan dialog yang dilakukan baik dan interaksi. Bahkan untuk mengingatkan warga dengan toa yang mengajak dan menghimbau warga hadir dalam pertemuan oleh pemangku wilayah RT, RW dan Kasie Bangtib
Dari yang berkunjung di Balai RW 07 Kertajaya didominasi oleh Ibu- ibu yang juga disertai dengan anak-anaknya.
Pelayanan PECEL Kel.Kertajaya |
Dalam pelayanan ini Bu lurah juga terlibat aktif dalam perbincangan yang hangat dan mendukung untuk memberikan keterangan akan pelayanan Adminduk.
Hadir di lokasi Camat Gubeng, kasie Bang, kasie kesra dari kecamatan, Lurah Kertajaya dengan staffnya lengkap, kasat linmas Kelurahan Kertajaya, kasie Bang Kecamatan dan staff.
Tidak hanya pelayanan Adminduk juga ada pelayanan IMB ( Izin Mendirikan Bangunan) yang istimewa yang dihadirkan oleh Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Cipta Karya dan Tata Ruang(DPRKPCKTR).
Pengurusan Baru IMB |
Pelayanan yang hanya di khusus untuk ukuran tanah 804/ m persegi. Pelayanan ini gratis lama proses kerja 1 hari kerja dan SK IMB diantar ke Rumah. Dan keuntungan dari pelayanan ini menambah nilai jual, jaminan kredit bank, peningkatan status tanah, info peruntukan dan rencana jalan, dan legalitas bangunan.
Persyaratan dari IMB baru |
Untuk keterangan persyaratan dapat dilihat flyer yang ada diatas.
Dalam pelayanan ini berlangsung dari jam 16.00- 18.00 WIB tertib sesuai dengan urutan yang ada
Himbauan Pak Eko, Camat Gubeng kepada pemangku wilayah di RW 07 kelurahan Kertajaya agar tetap waspada dan hati+hati akan bahaya virus Omicron(varian yang baru).
" mohon untuk diimbau bagi warganya tetap mematuhi protokol kesehatan karena sudah ada virus baru yang ada yakni Omicron," tutur Eko kepada para RW yang ada.
Seluruh pelayanan yang ada berlangsung aman dan lancar jaya.
Sebagai informasi pelayanan KTP ada 16 keping yang terdistribusi 3 keping. Alasannya karena pindah domisili dan kerja di luar kota. Untuk informasi lanjutan bisa menghubungi kelurahan.
KIA berjumlah 37 keping yang sudah distribusikan 10 keping. Alasannya sebagian pindah domisili dan ada meninggal 1 orang.
Untuk pelayanan Kartu Keluarga untuk pembaharuan KK berbarcode 9 orang.perubahan biodata 3 orang, legalisir akte kelahiran 4 orang.
Untuk penyerahan akte waris 1 orang.
Demikian informasi KIM PC 1000 untuk 154 Kelurahan Se Surabaya.
(Pet)
PECEL...😂
BalasHapusPelayanan Cedek Kelurahan
Inspiratif....👍
Nice inpo KIM ...!!!
BalasHapusMantab kIM PC.informatif banget,smoga warga bisa memanfaatn momen ini dgn baik,