Surabaya- PDAM atau Perusahaan Air Minum Daerah Kota Surabaya berupaya selalu memberikan pelayanan terbaik. Ini terjadi bagi Ibu Niske dan Bapak Freni, warga di wilayah RW 3 yang melaporkan air yang butek di rumah mereka beberapa waktu yang lalu. Setelah berusaha untuk melaporkan dan menginformasikan ke PDAM akhirnya ditanggapi oleh PDAM Jumaat (16/01/2020)dengan mengirimkan 5 petugas untuk menggantikan beberapa perangkat sehingga air yang butek seperti coklat dapat digantikan dengan cepat menjadi air yang bening.
Caranya dengan menggantikan pipa yang lama dengan pipa yang baru kemudian dibuat dikuras dan ditambahkan dengan saluran baru dengan tambahan, serta sambungan pipa yang baru juga stop kran. walhasil air lama keluar dengan cepat dan kemudian lama-kelamaan menjadi putih.
Pak Fren, bilang, sangat berterimakasih dengan bantuan dari PDAM." terimakasih PDAM yanbg sudah memberikan air yang baru sehingga tidak lagi air kami coklat diwilayah kami,"kata Freni yang bersyukur sudah bisa menggunakan air putih dengan baik secara perlahan-lahan dan berangsur-angsur pulih kembali
Selanjutnya, Daniel Azarya, lelaki muda belia, yang bertempat tinggal di Ngagel Tama 1 No 45 , mengalami masalah air yang keluar kecil. dan setelah beberapa kali menghubungi PDAM akan tetapi tidak ada respon. lalu kemudian dari Kelompok Informasi Masyarakat PC 1000 menanyakan ada masalah apa Pak dengan airnya sambil mengechek airnya.
.Lalu Daniel meresponinya seperti demikian."airnya jalannya kecil dan di meteran air jalannya kecil sekali sehingga untuk mendapatkan air bersih sangat lama sekali,"kata Daniel Selasa (21/01/2020).
Setelah 1 jam kemudian, setelah dihubungkan oleh KIM PC 1000, lalu 2 petugas dari PDAM datang membetulkan kran air yang bocor yang disebabkan oleh endapan lumpur air PDAM. " lalu kurang lebih 1 jaman perbaikan dan pembenahan berlangsung dengan baik dan krannnya digantikan. air berjalan dengan lancar,"kata Daniel sambil mengucapkan terimakasih kepada PDAM
(Pet_NOV/KIM PC 1000)
![]() |
Penggantian Pipa dan Kran air |
Pak Fren, bilang, sangat berterimakasih dengan bantuan dari PDAM." terimakasih PDAM yanbg sudah memberikan air yang baru sehingga tidak lagi air kami coklat diwilayah kami,"kata Freni yang bersyukur sudah bisa menggunakan air putih dengan baik secara perlahan-lahan dan berangsur-angsur pulih kembali
Selanjutnya, Daniel Azarya, lelaki muda belia, yang bertempat tinggal di Ngagel Tama 1 No 45 , mengalami masalah air yang keluar kecil. dan setelah beberapa kali menghubungi PDAM akan tetapi tidak ada respon. lalu kemudian dari Kelompok Informasi Masyarakat PC 1000 menanyakan ada masalah apa Pak dengan airnya sambil mengechek airnya.
.Lalu Daniel meresponinya seperti demikian."airnya jalannya kecil dan di meteran air jalannya kecil sekali sehingga untuk mendapatkan air bersih sangat lama sekali,"kata Daniel Selasa (21/01/2020).
![]() |
Perbaikan meteran air |
Setelah 1 jam kemudian, setelah dihubungkan oleh KIM PC 1000, lalu 2 petugas dari PDAM datang membetulkan kran air yang bocor yang disebabkan oleh endapan lumpur air PDAM. " lalu kurang lebih 1 jaman perbaikan dan pembenahan berlangsung dengan baik dan krannnya digantikan. air berjalan dengan lancar,"kata Daniel sambil mengucapkan terimakasih kepada PDAM
(Pet_NOV/KIM PC 1000)
Komentar
Posting Komentar